Skip to Content | Skip to Menus | Copyright?

Posted on

Menjelang penghujung tahun 2015 ini, Myfia On The Web kembali hadir setelah sekian lama menjalani hibernasi.

Menggunakan theme baru dengan versi reborn aka terlahir kembali. Tampilan yang sederhana, intuitive dan tetap berwarna-warni.

Varian kali ini dibuat dengan mengaplikasikan DeVio Playground – dengan slogan more than just theme framework, it’s fun themework aka fun work.

Theme Framework? Benar sekali, meski menggunakan istilah theme framework, Devio Playground yang digunakan menggunakan konsep yang berbeda dengan theme framework yang ada di pasaran.

Bedanya? DeVio Playground adalah plugin dan bukan theme parent !

So, theme developer ( dalam hal ini saya ) tidak lagi menggunakan kode yang sama berulang kali di tiap kali membuat theme.

OK, back to reborn….

Sebelumnya mohon dimaafkan dan dimaklumi kalau pasca hibernasi ini banyak artikel setelah terindeks oleh mesin pencari ( testing development ) masih banyak yang kosong alias belum ada isinya. Namun begitu tidak perlu khawatir, artikel-artikel akan disajikan sesuai yang dijanjikan.

Apa yang baru ?

Mode archives dibuat dengan menggunakan table sorter untuk memudahkan pencarian data artikel. Untuk menampilkan artikel di halaman archives ini menggunakan json dan bukan WP_Query langsung. Hal ini dimaksudkan untuk efisiensi dan efektifitas server dan pastinya User eXperience :)

Layout tetap tampil responsive dan menjalani ujicoba melalui Google Mobile Ready Test dan hasilnya adalah 100% passed :D

Last Modified on :

CopyRight & Left : ©2007 - now and forever

part of DeVio Multimedia

TOS - Help - Contact - About

Developed with DeVio Playground - Theme Framework